Jumat, 05 Oktober 2012

Susahnya Mau Buat Blog Satu Lagi :'(

 
Halo semuanya? Apa kabare? Lama tak jumpa denganku huhu :).

Hahaha! Tadinya aku mau buat blog 2 lagi. Namanya Saitou Kemiko sama Joruri Arishima. Dua-duanya tuh nama Jepangku. Kan jadi tiga blogku :).

Ok. Mulai dari Saitou Kemiko. Barusan kubuat, lalu aku pengen templatenya kayak templatnya Katou Ayumu yang dulu.

Dulu temanya tentang sekolah :). Sebenarnya aku lebih suka yang dulu sihh... Jadi aku ke Leelou Blogs dan mencuri templat yang kayak Anisa :). Kupasang dehh.... :)

Tapi memanglah, seumur-umur baru masang templat dari templat lain. (Eh, dulu blog ini juga pakai templat ini loo :)) Tapi langsung kulepas ^_^). Jadi hancur deh.

Kalo blognya Kemiko dan Joruri dah siap boleh nih kalian visit :))).

Ok? See you! Wassalamualaikum!

1 komentar:

Katou Ayumu mengatakan...

Eh,hehehe..... Aku sekalian belajar nge-ekstak file dulu... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...