Senin, 08 Oktober 2012

Alasan Aku Terjebak di SINI!


Halo everybody? Kalian nampak tak tentang segmen di blog Cik Lyssa?

Yaa... Huh, yang ikut banyak betul! 203 blog! Kebliger!

Yah, kalian tak tau apa? Ituuu... http://www.lyssasecret.com/2012/10/segmen-lyssa-faizureen-kenapa-aku.html

Ya, lepas tu tengok post lebih barunya. Kalo kalian mau jari kalian patah bukalah satu-satu.

Yaah... Aku baca pengumumannya telat. Kalo enggak kan aku ikut :D.

Its okay. Tapi segmen ini seperti wawancara saja. Kita jawab tuk!



> Q1: Kenapa korang berblog ?

Karena aku ingin sesuatu yang bisa kuutak-atik sesuai pribadiku dan menuang pemikiranku tanpa penghalang :D.

> Q2: Macam mana korang boleh terjebak dalam dunia blogging?

Tahun 2011, cita-citaku menjadi penulis KKPK! Tapi kulihat-lihat mereka punya blog dan blognya cantik-cantik. Jadi aku mulai berburu blog. Tapi sudah puluhan (ceile) blog yang kubuat waktu itu (waktu itu emailnya masih pakai yang yahoo.co.id) tidak sebagus mereka. Jadi aku pun meninggalkan dunia blog :'(.

Lalu Juni-Juli 2012, aku masuk ke berbagai macam grup FB. Di suatu grup, saat aku chattingan, aku bertemu dengan Dea yang tengah mempromosikan blognya. Aku membuka blognya dan, SANGAT CANTIK! Jadi aku pun mau punya blog kayak dia. Aku pun buat blog pake email yang gmail.com. Akhirnya aku suka dunia blog :).

> Q3: Apa tujuan utama/asal korang berblog ?

Aku pengen terkenal dan banyak komen di blogku (kayak di blog Cik Lyssa) (Mana mungkin bisa :'() Aku pengen punya blog yang dikagumi banyak orang dan followers nya bejibun! Pokoknya kayak blog-blog yang terkenal gitu.. Dan ingin berbagi info kepada kalian :).

> Q4: Apa menariknya tentang blog korang tu?

Yaa.... Aku tidak tau.. Tergantung pendapat kalian.. Tapi kalo aku, tampilan dan isinya sudah PERFECT lah.. Tapi yang penting isinya dong... ^o^.

> EQ: Siapa yang menjadi sumber inspirasi korang dalam dunia blogging?

Cik Lyssa, Dea, dan semua blog kalian :). Teman-teman juga.. Anak-anak FMB yang riang tapi sering bikin kacau (?). Semuanya lah!


Bagaimana? Apakah kalian puas dengan sajian sore ini?

Ok, see you at next time!

Wassalamualaikum!


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...