Kamis, 11 Oktober 2012

Dodol, Dodol, Siapa Mau?

 

Halo semuanya! Apa kabare? :D

Huh! Hari ini laptopku tiba2 lelet! Lambat sangat! :D

Alright. Tak Apa. Kalian tengok header diatas tuhh?



Aih? Tulisannya agak kasar sikit, "Ini belog aku". Tapi itu je yang comel :D.

Aih? Kok jadi pake bahasa malaysia? Kita kan negara...

INDONESIAAAA!!!!! Tepuk tangan untuk Indonesia!!!

Ahai! Kembali ke topik header tadi.

Nanti aku ganti deh jadi yang lain. Tapi itu bukan aku yang buat lhoo...


Ohya, aku punya saran yang mungkin tidak bisa kalian tolak kalo kalian blogger newbie alias blogger junior! ^o^.

Kalo kubilang, itu surga dodol! Penasaran? Ke sini aja yuk!


Ahai! Mungkin kalian sudah tau. Tapi ga rugi kesana lhoo...

Dodolnya banyak! Tinggal pilih-pilih, comot-comot! ^o^.

Jangan lupa difollow! Kok jadi promosi nih? XD


Mau tau ceritaku bisa tau blog itu?

Waktu itu aku lagi jalan-jalan di blog Cik Lyssa, terus dia bilang..

TET! Hahaha! Gak ding! Aku lupa, mau buka lamannya lagi, tapi dasar Google Chrome ini, lelet sangat! XD

Ok, intinya, dia bilang, "Tapi aku tak se PRO FizGraphic si raja dodol tuh."

Jadi aku buka blog kepunyaan Kak Hafizzy Aziz a.k.a Kak Apit itu.

Begitu tengok dodol-dodolnya, tanpa ragu lagi aku cari tombol follow XD.

Hahaha... Ok! Sampai situ dulu yaa..

Wassalamualaikum!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...