Selasa, 06 November 2012

CTRL + A.. KENAPA KAMU TIDAK BILANG DARI DULU???


Halo! Lama ga nulis entry. Hari ini aku demam, jadi ga sekolah. Kebetulan sekali aku ada tugas yang belum siap ^_^ v. Jangan mikirin judul diatas.

Kalian tahu Ctrl + A? Itu di Google Chrome. Misalnya kalo di Notepad itu Ctrl + Shift + A.

Ternyata... Itu adalah kunci untuk SELECT ALL!

GaJe. Uhm. Mungkin kalo kamu ganti templat blog, kamu block dulu kodenya...  Sampe semuanya ke-block. Habis itu di copy. Habis itu HTML template yang sekarang di block kayak tadi. Capek kan?

Caranya gampang aja sebenarnya. Kamu buka template yang mau dipasang di Notepad. Habis itu tekan CTRL + Shift + A, habis itu tekan CTRL + C kayak biasa ^_^.

Ga capek-capek lagi nekannya sampe tangannya biru. Di "Edit HTML", kamu tekan aja Ctrl + A habis itu tekan tombol hapus. Habis itu pastekan kode templat yang tadi.

Kenapa aku baru sadar ya? T_T. Padahal aku tau kunci itu udah lamaa banget. Aku baru sadar pas masangin templat Joruri Arishima.

Ok? Pendek ya sekarang aku nulis T_T. Tapi sampai situ dulu ya? Wassalam!!!

2 komentar:

Katou Ayumu mengatakan...

Aku sih pakai klik kanan terus select all

Unknown mengatakan...

Ya memang kunci yang itu.. -_______-" aku pake yang itu tapi kunci keyboardnya itu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...