Jumat, 07 September 2012

Persamaan yang Ada di Film Boboiboy

Hai-hai-hai semua!!!
"Kenapa kamu menulis hal yang tak penting macem ni? -__-"
Yaaahh.... Namanya lagi tergila-gila. Pasti semua mau diburu.
Eh, tau ga, kalo ada beberapa hal yang menginspirasi pembuatan Boboiboy?
Ga tau juga ya.. -___-" Check it out!
> Boboiboy Kuasa Tiga seperti Kuasa Blue Bird

Blue Bird yang manis!
Siapa yang gak tau Angry Birds? Permainan yang lagi ngetrend-ngetrendnya! Kalo memang kamu suka permainan ini, pasti kamu tau Blue Bird! Burung kecil ini, mempunyai kekuatan berpecah tiga. Kurasa dari Blue Bird ini lah muncul Boboiboy Kuasa Tiga. (Mungkin... Hehehe)


> Kekuatan Yaya seperti Kekuatan Superman

Aku ngeh hal ini saat membaca wacana di wikipedia. Memang lah... Kekuatan Superman adalah terbang dan bisa angkat berat. Sooo... Yaya pantasnya disebut Super girl! Hehehe...

> Kekuatan Ying seperti Kekuatan Flash

Apaan tuh? Aku taunya itu modem = - =. Hehehe... Kucari di google ga ada... Terus, kok bisa tau? Seperti Yaya, aku pun taunya dari wiki. Mungkin, flash itu bisa berlari sangat cepat? Itu kan cerita jadul. Mungkin kalo ada yang tau flash kasih tau aku ya... Hahaha.. :D = - =

Purin, atau Jigglypuff

Kira-kira seperti ini komiknya.
> Biskuit Yaya seperti Masakan Jigglypuff

Kalian tau komik "Pokemon PiPiPi Adventure" atau "Pokemon Magical Adventure" atau "Pokemon Petualangan Ajaib"? Bukan yang adu-adu pokemon itu.. Tapi ada satu lagi.. Pengarangnya Yumi Tsukirino.. 

Ada tokoh Purin yang suka memasak. Tapi masakannya tidak enak. Kalau tidak dimakan, dia ngamuk! Tapi kalo dimakan, pingsan. Seperti biskuitnya Yaya kan? Cari saja wacana tentang Purin atau Jigglypuff di Gugel :D.

Ok! Bagaimana? Kalo kurang puas kamu bisa cari sendiri.

Ok? See you at next entry!! ^o^

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...